Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, December 13, 2011

7 Jalan Terpanjang di Dunia

Tuesday, December 13, 2011
Jalan merupakan saran terpenting bagi suatu negara di dunia. Karena dengan adanya jalan tentu saja semua aktifitas dan kegiatan disegala lini akan semakin lancar dan memudahkan penduduk untuk menjalani kehidupan yang semakin dinamis ini. Nah berbarengan dengan pentingnya jalan sebagai sarana transportasi, add beberapa negara di dunia yang memiliki jalan yang terpanjang. Dengan demikian jalan itu menjadi ikon suatu negara.Seperti apa ya jalan jalan itu yuk mari kita check it out, berikut ini adalah 7 jalan terpanjang di dunia.

1. Interstate 80
MILES: 2,909


Jalan raya terpanjang kedua di Amerika, Interstate 80 berfungsi sebagai khatulistiwa Amerika. Memisahkan negara dalam setengah karena perjalanan timur ke barat, dimulai di San Francisco dan berakhir di Teaneck, New Jersey, I-80 bentang 2.909 mil.


Dibangun pada tahun 1956, jalan ini meniru jalan Highway Lincoln, yang merupakan jalan pertama di seluruh Amerika. Tidak mengherankan, ada kekurangan yang jelas dari negara-negara Konfederasi mantan sepanjang Jalan Raya Lincoln.

2. Interstate 90
MILES: 3,111


Beringsut keluar Aku-80 oleh sekitar 200 mil, Interstate 90 memegang gelar jalan terpanjang di Amerika. Mulai di Seattle dan berakhir di Boston, tidak ada banyak ruang untuk jalan untuk mendapatkan lagi.


Dibangun pada tahun 1957 dan mencakup 12 negara, saya-90 benar-benar menghubungkan Amerika dari laut ke laut bersinar (keduanya di lautan fakta).

3. Jalan Raya Trans-Kanada
MILES: 5,000


Meskipun Amerika bangga menjadi yang terbaik dalam segala hal, tetangga kami ke utara hanya memiliki lebih real estate daripada yang kita lakukan, itulah sebabnya mengapa bagian dari Jalan Raya Trans-Kanada kurcaci interstates kami.


Dibangun pada tahun 1962, jalan raya ini menghubungkan Victoria, British Columbia, ke North Sydney, Nova Scotia (dan kemudian, setelah naik feri 110-mil, ke St John, Newfoundland). Terjemahan untuk Kanada geografis-menantang: hanya malu dari 5.000 mil dari jalan yang terbuka menghubungkan timur ke barat. Tidak buruk, eh?

4. Jalan Raya Trans-Siberia
KILOMETER: 6835 (Perkiraan)


Mencakup lebar Rusia, jalan Trans-Siberia menghubungkan tepi Laut Baltik ke Samudra Pasifik. Dimulai di St Petersburg dan berakhir di Vladivostok, dengan 6.800 km jalan terdiri dari sistem jalan raya utama Rusia.


Ini jumlah besar jalan membuktikan bahwa Amerika dan Rusia memiliki banyak kesamaan, meskipun fakta bahwa mereka tidak dapat melihat mata ke mata pada segala sesuatu (untuk informasi lebih lanjut, lihat Rocky IV).

5. Australia’s Highway 1
MILES: 9,000


Sebuah arena pacuan kuda pada steroid, Jalan Raya Australia 1 menempatkan Indianapolis Motor Speedway untuk malu. 9.000 km jalan raya ini lingkaran tepi luar dari seluruh benua, dan memotong setiap ibukota negara bagian di Australia.
Hal ini membuat tujuan yang wajib dikunjungi untuk selanjutnya Anda tur ke Australia .


Ditempuh oleh rata-rata satu juta pengendara per hari, jalan raya utama Australia terus benua terhubung, bagi mereka yang ingin mengambil jalan panjang sekitar.

6. Pan American Highway
MILES: 27,197


Meskipun jalan ini tidak memiliki sponsor resmi, karena meliputi beberapa negara dan benua, itu secara luas dianggap sebagai jalan motorable terpanjang di dunia. Istilah "motorable" merupakan kualifikasi penting, karena ada celah di mana 54 mil mobil tradisional tidak bisa lewat.


Namun demikian, dari titik paling utara di Alaska ke titik paling selatan di Amerika Selatan, jalan ini adalah jalan terpanjang Anda tidak akan pernah ingin mengarahkan. Meskipun pengukuran jarak tempuh bervariasi dari sumber ke sumber (16,000-29,800), 27.197 mil adalah menghitung resmi kami, berdasarkan pergi-panamerican.com.

7. Tarim Desert Highway (AKA Cross-Desert Highway)
MILES: 343


Meskipun Highway Gurun Tarim masuk di 343 mil lemah lembut panjang, mungkin juga menjadi "terpanjang" jalan dalam hal persepsi Anda panjang, seperti 80% dari itu memotong melalui padang pasir dihuni di Asia Tengah.


Pengendara di jalan ini menikmati pemandangan padang gurun, termasuk pasir, matahari, dan pasir ... lebih. Sementara jalan ini tidak mungkin terpanjang di peta, itu pasti terasa seperti itu.

Kesimpulan:
Meskipun mereka yang bepergian pantai ke pantai atau negara ke negara biasanya jauh lebih baik dilayani pemesanan penerbangan, pencari petualangan banyak bersukacita mengetahui bahwa di mana ada akan, mobil, dan satu heck dari paket perlindungan pinggir jalan, ada hampir selalu jalan yang akan mendapatkan mereka ke mana mereka akan pergi.

0 comments:

Post a Comment