Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, October 30, 2011

5 Hotel Dunia Paling Aneh dan Unik

Sunday, October 30, 2011
Ada banyak hotel di seluruh dunia yang menawarkan akomodasi yang nyaman bagi wisatawan, tetapi beberapa dari mereka jauh lebih berkesan daripada yang lain dengan tema unik, dekorasi, dan lokasi yang tidak biasa yang benar-benar menempel di pikiran pengunjung. Berikut adalah beberapa yang paling 5 hotel aneh dan unik dari seluruh dunia.
#5 Strange & Unique Hotel: India's Wild Canopy Reserve
5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik
Jika Anda mencari untuk mendapatkan dekat dan pribadi dengan hewan selama perjalanan ke India, tetapi ingin tetap saja cukup jauh dari jangkauan mereka. Hotel unik adalah di dekat Masinagudi Wildlife Park dan masing-masing akomodasi adalah pohon rumah yang dibangun tinggi di cabang-cabang. Semua rumah pohon di Reserve Canopy liar adalah 41 meter di atas tanah, dan sementara mereka mungkin tidak terlihat seperti telah banyak terjadi di mereka - beberapa fasilitas sederhana seperti toilet dan air panas dan dingin yang tersedia di masing-masing akomodasi yang unik.
5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik
Karena pembatasan yang ditempatkan oleh perubahan dalam kepemilikan taman satwa liar di dekatnya, Reserve Canopy liar saat ini tidak menawarkan akomodasi, meskipun mereka berjanji bahwa operasi akan melanjutkan sehingga pelancong lebih bisa mendapatkan pengalaman unik bahwa hotel mereka yang ditawarkan.

#4 Strange & Unique Hotel: Brazil's The Exploranter Overland Hotel
5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik
Hotel ini adalah "terletak" di San Paolo, Brasil ... dan "berada" dalam kutipan sederhana karena ini adalah salah satu hotel yang tidak tinggal di satu tempat. Meskipun tinggal di daerah bagi mereka yang mengunjungi Brasil, itu sebuah hotel yang benar-benar sebuah bus di atas roda sehingga terjadi di semua tempat sehingga pengunjung dapat merasa seperti batu mulai bepergian dalam, akomodasi berkelas bergerak. Hotel dan roda memiliki 28 tempat tidur, yang memerlukan tamu untuk tinggal di akomodasi yang mirip dengan hostel, tapi ada dapur, mandi air panas, dan banyak set; ditambah, setiap hari Anda bangun di Exploranter Overland Hotel, itu petualangan baru dengan tempat baru untuk mengeksplorasi.

5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik

#3 Strange and Unique Hotel: Sweden's Woodpecker Hotel
Bagi mereka yang tidak bisa tetap cukup tinggi di akomodasi mereka, ada rumah pohon lain hotel bergaya, tapi yang satu ini terletak di Swedia. Ini di antara hotel terkecil di dunia, dan akomodasi yang unik namun kuno. Satu-satunya cara untuk mengakses hotel 13 meter sampai pohon adalah dengan tangga tali kokoh, dan sekali di atas ada pemandangan indah dari sebuah taman umum di Swedia.Kunjungi :http://www.tripadvisor.com/Hotel_Review-g189878-d281701-Reviews-Hotel_Woodpecker-Vasteras_Vastmanland_Swedish_Lakeland.html

#2 Strange & Unique Hotel: Switzerland's Whitepod Hotel
5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik
Whitepod Hotel adalah sebuah resor ski dengan akomodasi yang unik 1,7000 m di ketinggian sampai pegunungan Alpen, Swiss. 15 Its polong dirancang untuk membawa orang lebih dekat dengan lingkungan, dengan akomodasi yang nyaman yang masih menawarkan unsur mewah. Tinggal di polong, pengunjung terletak tepat di salju dan memiliki akses ke chairlifts pribadi mereka sendiri serta vila pusat dengan restoran dan fasilitas lainnya yang terbuka bagi semua tamu Resort Swiss unik. Menginap di Hotel Whitepod memiliki sedikit nuansa berkemah, jadi pengalaman yang lebih pedesaan yang menerima pengunjung tanpa harus menghadapi elemen dalam ketidaknyamanan.

5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik

#1 Strange & Unique Hotel: Spain's Puerta America Hotel
5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik

Hotel ini adalah arsitektur dan desain kekasih impian interior, dengan setiap lantai hotel yang dirancang oleh kelompok yang berbeda dari desainer. Puerta America Hotel memberikan pengalaman estetis tidak seperti yang lain. Ini adalah 5-hotel mewah bintang yang merupakan pertama dari jenisnya untuk mengambil suatu proyek desain, dan itu benar-benar mendorong pengunjung untuk berinteraksi dengan ruang melalui penglihatan dan sentuhan, karena desain mereka melibatkan semua indera. Desain pada setiap lantai dari hotel membawa melalui tempat umum, sehingga pengunjung tidak memiliki pengalaman terbatas berdasarkan lokasi kamar mereka!

5  Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik

5 Hotel Dunia Paling Aneh Dan Unik

0 comments:

Post a Comment